Anang Berhalangan, Syahrini Duet dengan Rendy Pandugo di Konser Tunggal

Jakarta: Jelang konser peringatan 10 tahun Journey of Syahrini, penyanyi Syahrini direncanakan berduet dengan sejumlah penyanyi di antaranya Glenn Fredly, Tompi dan Anang Hermansyah. Namun, Anang berhalangan hadir lantaran di waktu yang sama tengah menjalankan liburan bersama keluarga di Medan.

“Nanti akan ada Mas Tompi, Glenn Fredly, Rendy Pandugo. Harusnya ada Mas Anang, tapi beliau dengan kesibukannya enggak bisa datang. Beliau ada di Medan sama istri, jadi digantikan Rendy Pandugo,” kata Syahrini di sela sesi latihan di Bro’s Music Studio, Jakarta Selatan, Kamis, 13 September 2018.

Rendy Pandugo berduet dengan Syahrini dalam lagu duetnya bersama Anang Hermansyah. Pemilihan Rendy Pandugo dilakukan oleh pihak Berlian Entertainment.

Kendati akan dipasangkan dengan Rendy Pandugo, Syahrini senang dipasangkan dengan musisi pendatang baru. Namun, Syahrini mengaku belum mendengarkan beberapa lagu dari Rendy.

Latihan ini merupakan kali kelima jelang konser yang akan dihelat 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur Jakarta. Nantinya, Syahrini akan mengenakan headpiece terbesar besutan desainer aksesori Rinaldy Yunardi serta melibatkan tiga desainer kondang yakni Sebastian Gunawan, Didi Budiardjo, dan Eddy Betty.

Selain aksi panggung, Journey of Syahrini akan menghadirkan panggung komedi sekaligus untuk menghibur penonton.

(ELG)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.