Lil Wayne Berbagi Pengalaman Percobaan Bunuh Diri di Album Terbaru

Los Angeles: Musisi Lil Wayne tidak lama lagi akan merilis album terbarunya berjudul Tha Carter V. 

Dilansir dari E! News, album ini bercerita tentang percobaan bunuh diri yang sempat ingin dilakukan Wayne ketika berusia 12 tahun. Saat itu, dia menemukan senapan di rumah ibunya. “Lalu menembak dadanya, tetapi meleset,” tulis sebuah artikel.

Setelah sembuh dari peristiwa penembakan itu, ibu Wayne mengizinkannya bergabung dengan tim Cash Money
Sebelumnya, Wayne menyebut insiden itu sebagai kecelakaan. Namun, dalam sebuah lagu yang tidak diketahui judulnya, pada album terbarunya, Wayne menyisipkan lirik percobaan bunuh diri. 

Album ini juga terinspirasi dari peristiwa kematian Anthony Bourdain dan Kate Spade belum lama ini. Dia lalu menambahkan lirik baru pada lagu sebagai outro.

Lil Wayne sebelumnya sempat belum siap mengungkapkan fenomena ini. Namun, dia lalu berpikir bahwa situasi ini mungkin dialami oleh banyak orang.

“Suatu hari dia (Lil Wayne) mengatakan padaku bahwa dia siap untuk melakukannya,” ungkap Mack Maine, Direktur Young Money Entertainment dan kerabat dekat Wayne.

“Menjadi dewasa, berada di tingkat kedewasaan dan kenyamanan, ‘aku ingin bercerita tentang ini karena aku tahu banyak orang di luar sana yang sedang melaluinya,” papar Mack. 

Wayne sempat bersitegang dengan Birdman pada Juni lalu. Namun, hubungan mereka telah membaik. “Aku larut dalam segala hal tentang diriku, mecoba menjadi lebih baik tentang siapa diriku. Ini sesuatu yang dirasakan ketika Anda harus menghentikan beberapa hal,” kata Wayne.

Album Tha Carter V rencananya akan dirilis 21 September 2018.
 

(ASA)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.