Willys Owner Indonesia, Komunitas Jeep Perang yang Eksis

WOI kini sudah genap berusia 1 tahun. WOI

Cibubur: Willys Owners Indonesia (WOI) kini sudah genap berusia satu tahun. Meski terbilang baru, mereka sudah mempersiapkan berbagai rencana besar ke depannya.

Acara perayaan ulang tahun perdana WOI dilakukan secara sederhana di daerah Cibubur pada Senin (8/10/2018). Terkumpul kurang lebih 50 orang, dan pemotongan tumpeng pun dilakukan.

Salah satu pendiri dan juga Pembina WOI, Nanan Soekarna, menjelaskan WOI bisa mempersatukan komunitas-komunitas otomotif lainnya. Tidak sekadar hobi saja tetapi bisa juga berguna bagi orang lain.

Salah satu founder WOI lainnya, Albert Ibrahim, juga menjelaskan mereka sudah mempersiapkan berbagai acara ke depannya. Mulai dari turing ke Bali hingga program sosial.

“Kedepannya banyak agenda yang akan dilakukan, salah satunya pada November 2018 berencana akan┬ámengadakan touring ke Bali bersama dengan PPMKI untuk acara Empaty to Lombok. Selain itu November nanti akan banyak agenda lainnya salah satunya akan menperingati hari Pahlawan 10 November yang rencananya akan diadakan di Museum Satria Mandala dengan Tema Menghargai Jasa Para Pahlawan,” ujar Albert melalui keterangan resminya.

Albert juga menuturkan dengan berbagai kegiatan ini, harapannya WOI bisa ada di hati masyarakat. Selain itu diharapkan mereka juga bisa membantu masyarakat jika terjadi bencana alam.

“Sebagai salah satu komunitas yang ada di Indonesia, WOI sudah berdiri tahun 2017, sudah banyak melakukan kegiatan dan touring di berbagai daerah selama setahun lamanya. WOI merupakan komunitas yang terkenal dengan slogan Bersatu Bersaudara dan WOI tidak kemana mana tapi ada dimana mana,” pungkas Albert Ibrahim.

(UDA)