Kembali ke Jakarta, Alan Walker Sebut Indonesia Penting dalam Kariernya

Alan Walker. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura

Jakarta: DJ Alan Walker untuk kesekian kalinya kembali ke Indonesia. Pada kesempatan ini, dia ingin menghibur sebagian penggemarnya yang diketahui beberapa dari followers Instagram.

“(Indonesia) negara yang paling suportif untuk karya musikku. Sekitar 20 persen (di Instagram) penggemarku dari Indonesia. Aku rasa penting untuk kembali ke Indonesia,” kata musisi berusia 21 tahun itu di Grand Hotel Mercure, Kemayoran, Jakarta, Jumat 12 Oktober 2018.

Alan Walker diketahui terakhir kali menyapa Indonesia lewat panggung Invasion 2017 di Jakarta. 

Dia kemudian bercerita tentang musik yang menginspirasinya adalah pengalaman pribadi.
“Apapun yang terjadi dengan hidup saya. Biasanya semuanya dibangun dari emosi dan semuanya terjadi alami. Tergantung dari mood. Misalnya lagu sedih datang dari perasaan sedih, begitu juga dengan lagu yang menyenangkan pasti dari perasaan yang senang. Karena ini sangat organik,” ungkapnya.

Alan Warker sudah beberapa kali menggelar aksi panggung di Indonesia. Dia merasa terkesan ketika banyak penggemar menggunakan merchandise dengan logonya.

“Melihat banyak fans yang menggunakan merchandise logo saya itu sangat luar biasa. Begitu juga komen di Instagram dan di media sosial lain. Terima kasih dari dalam lubuk hati yang paling dalam untuk dukungan dan cinta kalian. Saya akan mau untuk kembali lagi, lagi dan lagi. I love Indonesia,” pungkasnya.

(ASA)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.