Rollfast Rekam Materi Baru di Puri Agung Jro Kuta

Rollfast saat rekaman di Puri Agung Jro Kuta (Foto: Dok. Rollfast)

Jakarta: Grup rock asal Bali, Rollfast, merilis materi yang direkam secara langsung di tempat bersejarah, Puri Agung Jro Kuta, Denpasar, Bali. Puri itu telah dibangun sejak abad ke-18 dan menjadi bagian penting dalam sejarah masyarakat Bali.

Tidak hanya merekam musik, Rollfast memanfaatkan sesi rekaman itu untuk membuat video dokumenter. Hasil rekaman ini mereka unggah ke media sosial dan situs berbagi video YouTube dengan nama Rollfast: Skets – Live at Puri Agung Jro Kuta.

“Kisi-kisi sketsa materi baru yang kami suguhkan bebas untuk berekspresi, tidak hanya sebatas untuk memicu adrenaline di area moshpit, juga mampu selaras, ada dalam sela-sela rutinitas
khalayak. Seiring prosesnya, referensi dari kami masing-masing pun kian beragam. Musik yang kami sajikan tak hanya beat yang menggebu-gebu, menderu-deru, karena menurut kami menyikapi suatu hal tak harus seperti itu,” jelas Rollfast seperti tertulis dalam keterangan pers yang diterima Medcom.id, pada Senin, 15 Oktober 2018.

Rekaman langsung ini sekaligus menghayati bagaiamana transisi hari dari pagi, sore dan malam. Proses rekaman diproduseri oleh Teguh Narakusuma dari Rockness Records. Kemudian untuk mixing dan mastering dilakukan oleh Deny Surya di Lengkung Langit Studio.

Sebenarnya proses rekaman sudah dilakukan sejak Januari 2018, namun proses pasca-produksi memakan waktu yang lama. Rollfast berdalih waktu yang cukup lama itu mereka gunakan untuk memaksimalkan berbagai materi yang ada.

Hasil rekaman terbagi dalam empat segmen dan diunggah secara berkala melalui kanal YouTube Rollfast dan Instagram TV Rollfast. Sebelumnya, pada 2015 Rollfast sempat merilis album Lanes Oil, Dream Is Pry.

(ASA)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.