25 Tahun Berkarya, Armand Maulana Sebut GIGI Selalu Fashionable

JawaPos.com – Punggawa band GIGI, Armand Maulana selalu tampak fashionable di tiap kesempatan. Seperti Selasa (26/3) sore, ia memakai sweater hitam yang dipadankan dengan jeans dan sepatu Nike berwarna cerah, bak penampilan anak muda.

Ditanyai soal penampilannya, Armand mengaku tak hanya dia seorang yang memperhatikan pakaian yang dipakai. Rekan-rekannya yang tergabung dalam band GIGI pun ikut memberi masukan dan saling mengomentari.

“Sebenernya gue dari dulu sama anak-anak GIGI, sebetulnya nggak gue doang. Anak-anak saling, ‘gimana ya ntar ya fesyennya, bajunya gimana ya bagusnya’. Berjalan kaya gitu aja,” ungkap Armand Maulana saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/3).

GIGI – Janji (YouTube/Sony Music Entertainment Indonesia)

Perkembangan fashion GIGI pun dirasa Armand tampak mencolok dibanding awal kelahirannya di 1994. Thomas Ramdhan (bassis) dan Ronald Fristianto (eks drummer) juga termasuk pelopor rambut warna-warni pada masanya.

“Mungkin kalau loe liat GIGI tahun 95, itu untuk tahun segitu, kayak Thomas dulu rambutnya dimerahin. Waktu lagu Janji, dia dimerahin, Ronald warna hijau (rambutnya). Itu habis mereka diwarnain semua anak-anak band dan semua anak gaul di mall berwarna semua rambutnya jadi pede,” terang Armand percaya diri.

Armand juga mengaku baik dia, Budjana, Thomas maupun Ronald hanya berusaha menyesuaikan penampilan tergantung zaman. Tak dipungkiri semakin berumur, mereka justru ingin terlihat fashionable.

“Maksudnya kita bicara fashion kan, sebetulnya per dekade gitu kita emang mengikuti. Cuma kalau loe lihat GIGI tahun 2001 cupu banget ya. Kalau zaman dulu keren juga, jadi nggak ada perubahan,” tandas Armand berseloroh.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani