2PM Janji Rilis Album Usai Seluruh Member Selesai Wamil

JawaPos.com – Grup senior di JYP Entertainment, 2PM saat ini sebagian membernya tengah menjalankan wajib militer dan sisanya beraktivitas solo. Kendati demikian, rupanya para member 2PM sudah saling berjanji akan kembali merilis album setelah seluruh member menyelesaikan wajib militer (wamil)-nya.

Hal tersebut disampaikan Nichkhun, salah satu member 2PM ketika menjadi bintang tamu di siaran radio Song Eun Yi and Kim Sook Unni Radio di LoveFM SBS, Senin (4/2). Setidaknya, kata Nichkhun, awal 2021 ketika seluruh member sudah selesai wamil, album tersebut baru bisa dikerjakan.

“Album 2PM akan dirilis. Kami sudah berjanji satu sama lain. Bagi member yang keluar wamil, kurasa awal 2021. Itu karena saat ini Junho dan Chansung belum wamil,” terang Nichkhun seperti dilansir dari Soompi, Selasa (5/3).

2PM Janji Rilis Album Usai Seluruh Member Selesai WamilNichkhun 2PM saat di siaran radio LoveFM SBS (Soompi)

Kendati demikian, katanya, ia memastikan bahwa 2PM akan merilis album nantinya. Terlebih, ketika melihat penampilan orang lain, ia dan rekan-rekannya di 2PM selalu mengatakan untuk melakukannya juga.

“Kami pasti akan merilis album. Ketika kami menonton penampilan orang lain, kami mengatakan sesuatu seperti, ‘mari kita lakukan itu juga!” katanya.

Menanggapi pernyataan penyiar yang mengatakan bahwa banyak grup idol yang bermimpi bisa langgeng seperti Shinhwa, Nichkhun pun mengiyakan.

“Kami juga ingin seperti itu. Kami berdiskusi tentang reuni, comeback, dan menggelar konser. Kami juga berbicara tentang tetap berpromosi dan melakukan aktivitas bersama sebagai grup hingga akhir,” katanya.

Saat ini tiga orang member 2PM yang sedang menjalankan wamil adalah Taecyeon, Jun.K, dan Wooyoung. Sementara Junho dan Chansung belum wamil dan diperkirakan akan melaksanakannya tahun ini. Nichkhun sendiri tidak harus wamil karena ia merupakan warga negara Thailand.

Tahun ini, tepatnya bulan Mei nanti, Taecyeon akan menjadi member 2PM pertama yang menyelesaikan militernya. Adapun Nichkhun pada 18 Februari lalu baru merilis album solo Korea pertamanya bertajuk ME.

Siapa yang kangen 2PM?

Editor           : Deti Mega Purnamasari