5 Alasan Mengapa ITZY Harus Diidolakan

JawaPos.com – ITZY menjadi girlgrup yang debutnya tahun 2019 ini paling ditunggu oleh para penggemar K-pop. Grup beranggotakan lima orang yang terdiri dari Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna ini tak dapat dibantahkan lagi pesonanya, wajar jika grup ini patut disukai.

Melansir Soompi, berikut adalah beberapa alasan mengapa ITZY harus disukai para pencinta K-pop!

Musik video ITZY, Dalla Dalla (JYP Entertainment)

1. ITZY adalah Girlgrup Pertama JYP setelah TWICE

Girlgrup yang didebutkan JYP selalu menjadi legenda, mulai dari Wonder Girls, miss A, hingga TWICE. Mereka memiliki konsep yang berbeda. Ditambah ITZY yang konsepnya pun berbeda, semakin membuat girlgrup yang didebutkan JYP memiliki konsep beragam.

2. Konsep Girl Crush

Tahun 2019 sepertinya akan menjadi tahun untuk konsep girl crush seperti ITZY. ITZY, memiliki gambaran para gadis yang penuh percaya diri menunjukkan pesonanya seperti saat ini.

3. Dalla Dalla yang Membuat Terkejut

Ketika mendengar lagu mereka, Dalla Dalla, semua orang merasa terkejut. Lagu yang terngiang-ngiang dan memiliki makna mendalam. Hal tersebut akan membuat lebih terkejut lagi ketika album lengkapnya telah keluar dan dipercaya bisa mengubah hidup siapapun ketika mendengarnya.

4. Koreografinya adalah Api

Koreografi Dalla Dalla berada di tingkatan lain. Key poin dari tarian itu juga terlihat sangat menarik.

5. Talenta Super Para Member

Beberapa member ITZY diketahui telah menunjukkan bakatnya di beberapa acara sebelum debut. Seperti Chaeryeong di K-Pop Star 3 dan Sixteen, Ryujin yang menjadi juara MIXNINE dan berakting di Love Yourself Highlight Reel milik BTS, serta Yeji yang menunjukkan pesonanya di acara The Fan.

Editor           : Deti Mega Purnamasari