Ada Hal Baru dari GOT7, Jus2 Ngaku Puas dengan Album Focus

JawaPos.com – JB dan Yugyeom mengungkapkan bahwa mereka puas dengan unit grup kedua yang dibentuk dari GOT7, Jus2. Sebab, dalam album untuk grup tersebut ada sesuatu yang baru tentang kombinasi member GOT7 yang tidak pernah ditunjukkan sebelumnya.

“Kami bekerja di banyak bagian album ini dari awal hingga selesai yang membuat kami bangga,” ujar JB seperti dilansir dari Soompi.

Mini album Focus sendiri akan dirilis pada Selasa (5/3) pukul 16.00 WIB. Sebelumnya pada Senin (4/3) musik video lagu utama, yakni Focus on Me sudah dirilis dan telah ditonton hingga 12 juta kali hingga pagi ini.

Ada Hal Baru dari GOT7, Jus2 Ngaku Puas dengan Album FocusJus2 untuk Focus (JYP Entertainment)

Jus2 menjelaskan, konsep album Focus adalah berkaitan dengan indera. Setiap judul lagu yang ada didalamnya memiliki arti khusus berkaitan dengan panca indera. Adapun lagu Focus on Me bercerita tentang penglihatan, lagu Drunk on You bercerita tentang aroma, lagu Touch bercerita tentang sentuhan, Senses bercerita tentang indra keenam, Love Talk bercerita tentang mendengar, dan Long Black bercerita tentang rasa.

“Jadi kami mengembangkan cerita tentang masing-masing indera,” jelasnya.

Selain resmi merilis album hari ini, Jus2 juga akan melakukan siaran V Live pada pukul 18.00 WIB. Mereka juga melengkapi promosinya dengan menggelar fan meeting di beberapa negara, termasuk di Indonesia yang akan digelar pada 21 April mendatang di ICE BSD, Tangerang.

Editor           : Deti Mega Purnamasari