Afrojack dan Baauer Ramaikan DWPX

Jakarta: Ismaya Live mengumumkan sembilan penampil baru dalam pesta musik elektronik dansa Djakarta Warehouse Project (DWP). Pada perayaan tahun kesepuluh kali ini, pihak promotor menghadirkan sejumlah DJ sekaligus musisi EDM ternama.

Mulai dari Afrojack, DJ asal Belanda yag sempat masuk dalam daftar Top 100 DJs versi majalah DJ Mag. Kemudian Baauer, produser sekaligus DJ trap asal Amerika Serikat yang tenar dengan singel Harlem Shake di tahun 2013 hingga melahirkan tren video viral Harlem Shake.

Sejumlah nama lain yang tidak kalah menarik yakni Mura Masa, kolaborator A$AP Rocky dalam singel Lovesick, pelopor genre tropical house Lost Frequencies, Kungs, Marlo, Orjan Nilsen, Slushii hingga Whethan, musisi di balik singel High, soundtrack film Fifty Shades Frees yang dibawakan Dua Lipa turut meramaikan perayaan DWP di tahun kesepuluh.

Daftar nama tersebut penampil yang telah diumumkan sebelumnya, yakni The Weeknd, Major Lazer Soundsystem, DJ Snake, Alesso, Porter Robinson, Armin van Buure dan RL Grime.

“Edisi ke-10 DWP merupakan perayaan keragaman, mulai dari keragaman musik yang ditampilkan dan juga keragaman penonton-penonton yang hadir dari berbagai belahan dunia. Musik dance akan menyatukan kita semua di DWPX nanti,” papar Brand Manager Ismaya Live Sarah Deshita dalam keterangan tertulis yang diterima Medcom.id.

“Masih banyak nama-nama yang akan diumumkan dalam dua bulan ke depan, serta kejutan-kejutan lain untuk perayaan edisi DWP yang ke-10 ini,” lanjutnya.

Tiket DWPX mulai dibuka sejak 17 Agustus 2018 melalui laman resmi www.djakartawarehouse.com dan berbagai rekanan resmi penjual tiket DWPX atau official ticket box partners yang terdaftar di www.djakartawarehouse.com/ticket.

Hingga kini, tiket 3 hari atau 3-Day Pass DWPX kategori General Admission (GA) sudah berada di tier Presale 5 dengan harga Rp2,000,000. Sementara itu, GA – Early Entry sudah berada di tier Early Entry 3 seharga Rp1,800,000 yang mengharuskan pembelinya untuk hadir sebelum jam 7 malam tiap harinya.

DWPX digelar selama tiga hari mulai 7-9 Desember 2018 di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali.

 
(ELG)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.