Agatha Chelsea Tertantang Perankan Sosok Muti di Film Tabu

JawaPos.com – Agatha Chelsea memerankan sosok Muti dalam film berjudul Tabu. Aktris cantik ini mengaku tidak kesulitan dalam memerankannya. Muti digambarkan sebagai anak muda kekinian.

“Peran itu sangat berkaitan dengan anak zaman sekarang ya,” kata Agatha Chelsea dikutip JPNN (Jawa Pos Group).

Dia menegaskan bahwa sosok Muti jauh berbeda dengan pribadinya dalam dunia nyata. Gadis yang baru ulang tahun ke-17 itu menegaskan karakter Muti sebenarnya agak berbeda jauh dari aku kok.

“Kalau Muti itu kan tidak peduli dengan temannya, nah aku tidak seperti itu,” ujar Chelsea yang sudah menamatkan enam judul film ini.

Film Tabu merupakan proyek terakhir Chelsea sebelum dia berangkat ke Australia untuk melanjutkan pendiidkan. “Sebentar lagi aku kan kuliah di Melbourne, rencananya berangkat tanggal 31 Januari nanti,” jelasnya.

Rencananya film tersebut akan mulai tayang pada 24 Januari mendatang. Filmnya bercerita tentang enam remaja yang tidak sengaja memasuki hutan terlarang di Leuweung Hejo dan melakukan beragam hal yang dianggap tabu di sana.

Hidup keenam remaja, yakni Diaz, Keyla, Tio, Adis, Muti, dan Mahir mendadak berubah. Hilangnya Diaz dan hadirnya bocah misterius yang dibawa Keyla pulang menjadi awal terror yang hadir tanpa henti.

Hantu-hantu di Leuweung Hejo yang selama ini terkunci mendapat akses keluar ketika bocah misterius itu dibawa ke Jakarta, dan tinggal di rumah Diaz.

Diam-diam, bocah itu menjadi perantara dari kekuatan jahat yang ratusan tahun terkunci di Leuweung Hejo.

Editor           : Yusuf Asyari
Reporter      : jpg