Agnez Mo Buka Konser Super Party dengan Enerjik

JawaPos.com – Konser Super Party yang dihelat dalam rangka perayaan ulang tahun ke-7 Lazada dibuka dengan apik oleh Agnez Mo. Penyanyi yang tengah fokus menggapai karir go international ini membuka dengan lagu Shake It Off.

Tak membiarkan penonton bernapas, Agnez kembali mengguncang panggung dengan lagu Godai Aku Lagi. Serentak, penonton yang memenuhi hall ICE BSD City, Tangerang, ikut melantunkan lagu lawas milik Agnez tersebut.

Seakan tidak mau mengakhiri keseruan, tak berlama-lama Agnez langsung menyanyikan hit yang berjudul  Damn I Love You. Namun, tiba-tiba musik berhenti. Ternyata, penyanyi 32 tahun ini mengganti musiknya dengan hit Coke Bottle.

Agnez Mo Buka Konser Super Party dengan EnerjikAgnez Mo kompak mengenakan baju warna kuning dengan dancer-nya dalam konser Super Party. (Aginta Kerina/JawaPos.com)

Total, Agnez membawakan 4 lagu dalam perayaan ulang tahun Lazada. Sayangnya, ia tak membawakan hit-nya bersama Chris Brown, Overdose.

Setelah penampilan Agnez Mo, ulang tahun Lazada yang ke-7 juga dimeriahkan oleh Dua Lipa. Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris ini adalah penampil puncak dalam Super Party.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus