Agnez Mo Menangis di atas Panggung Konser #SikatHabis

JawaPos.com – Tampil di Konser Clear #SikataHabis, Sabtu (23/3) malam, ini adalah kali pertama penyanyi 32 tahun ini manggung di Indonesia setelah memenangkan penghargaan iHeartRadio Music Awards 2019 untuk kategori Social Star Award.

Sesuai janjinya memberikan pesan positif pada penonton yang hadir, dari atas panggung, Agnez berbagi mengenai perundungan yang pernah dialaminya saat duduk di Sekolah Dasar (SD). Ketika itu, ia mengaku di-bully karena berbeda. Terutama, terkait dengan rambutnya.

Beranjak dari remaja menuju dewasa, pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto ini kembali mengalami perundungan karena keinginannya go international dan memenangkan Grammy Awards. Padahal, jawaban itu murni kepolosan dari seorang anak 19 tahun.

Agnes Monica – Coz I love you | Official Audio (YouTube/Aquarius Musikindo)

“Waktu itu saya ditanyain, saya masih mudah banget 19 tahun. Pers tanya saya mau apa lagi karena semua sudah saya raih di tanah air. So, i said i wanna go international, i wanna win my first grammy. Tapi, saya malah di-bully. Kenapa memangnya? Karena saya orang Indonesia, saya nggak boleh punya mimpi besar?” ujar Agnez saat konser #SikatHabis di LiveSpaece SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3) malam.

Tetapi, Agnez membuktikan bahwa cita-citanya go international terwujud dengan usaha keras selama 10 tahun. Oleh karenanya, ia ingin memotivasi generasi muda untuk menjadikan cacian sebagai semangat memacu diri mewujudkan impian.

Bully itu jadi fuel yang mendorong saya untuk wujudkan mimpi itu. I should thanx to that haters (Saya harus berterima kasih pada mereka yang membenci saya),” tegasnya.

Tak lupa, Agnez juga berterima kasih pada penggemarnya yang biasa disebut Agnation. Serta, untuk keluarga yang selama ini mendukungnya. Suasana pun berubah menjadi haru saat Agnez tak bisa menahan emosinya dan menangis. 

“Sebelum ada Agnation, ada keluarga saya. Ada kakak saya, ada mama saya yang selalu nonton saya kalau saya tampil di Jakarta. Thank you enough for your support. Thank you so much for carring me,” kata Agnez terbata-bata dan menitikan air mata.

Sebagai ucapan terimakasih atas semua dukungan yang didapat, Agnez mempersembahkan lagu berjudul Coz I Love You. Tak sedikit penonton yang hadir turut berkaca-kaca mendengar cerita penyanyi berusia 32 tahun ini.

Total, Agnez membawakan 10 lagu selama satu jam. Dibuka dengan Coke Bottle, ia menutup penampilan apiknya dengan lagu Shut Em Up.

Editor           : Novianti Setuningsih