Akhir Menggantung, Drama Zombie Kingdom 2 Siap Digarap

JawaPos.com – Drama garapan Netflix, Kingdom berakhir dengan menggantung dan membuat para penontonnya gemas. Namun penonton bisa bernapas lega karena sesi kedua dari drama tersebut sudah memulai syutingnya.

Melansir Allkpop, para kru dan pemain Kingdom sudah mulai menggarap Kingdom 2 dengan melakukan pembacaan naskah pertama pada 8 Februari lalu. Tidak hanya itu, mereka juga menggelar doa bersama untuk kelancaran pelaksanaan syuting.

Syuting itu sendiri dimulai oada Selasa (12/2). Para pemain seperti Joo Ji Hoon, Bae Doo Na, Ryu Seung Ryong, dan para pemain lainnya berkumpul untuk memulai syuting. Termasuk juga karakter baru yang akan dimainkan oleh Park Byung Eun, Kim Tae Hoon, dan lainnya. 

Akhir Menggantung, Drama Zombie Kingdom 2 Siap DigarapPoster Kingdom 1 (Netflix)

Syuting Kingdom musim kedua ini, akan dimulai dengan episode kedua yang disutradarai oleh Park In Jae. Namun di episode pertama, sutradara sesi sebelumnya, yakni Kim Sung Hoon akan membantu untuk menyutradarainya.

Kingdom sendiri di musim pertama diplot sebanyak 6 episode. Drama ini bercerita tentang perebutan kekuasaan di era dinasti Joseon dengan memanfaatkan zombie yang tiba-tiba mewabah di kawasan tersebut.

Editor           : Deti Mega Purnamasari