Aktor Sky Castle Ini Ngaku Pernah Tinggal di Rumah Jonghyun CNBLUE

JawaPos.com – Jo Byeong Gyu mengaku pernah tinggal di rumah Jonghyun CNBLUE selama dua setengah bulan karena tidak memiliki rumah. Hal tersebut disampaikannya ketika ia menjadi salah satu bintang tamu di acara Happy Together yang tayang Kamis (31/1).

Ia mengatakan, hal tersebut terjadi saat ia syuting untuk drama Girls Generation 1979, yang juga dibintangi oleh gitaris CNBLUE tersebut. Saat itu, katanya, ia tidak memiliki rumah yang bisa ditinggali dan menginap di rumah aktor seniornya serta membeli mobil bekas seharga 2 juta Won untuk tempatnya tidur.

“Setelah Jonghyun mengetahui itu, ia menyuruhku datang ke rumahnya. Aku pun datang dan tinggal di rumahnya selama dua setengah bulan. Ia mengatakan agar aku tinggal bersamanya sampai tabunganku cukup dan dapat tempat tinggal,” ujar pemain Sky Castle ini di acara tersebut seperti dilansir dari Soompi, Jumat (1/2).

Aktor Sky Castle Ini Ngaku Pernah Tinggal di Rumah Jonghyun CNBLUEJonghyun CNBLUE (FNC Entertainment)

Namun ternyata hal itu tidak gratis, sebagai gantinya, Jonghyun CNBLUE memintanya untuk mengungkapkan kisah tersebut ketika dia menjalani wajib militer. Saat ini, Jonghyun memang tengah melakukan tugas negaranya dengan mengikuti wajib militer.

“Katanya, supaya dia bisa bangga di depan teman-teman tentaranya. Walaupun sebenarnya aku tidak berniat menceritakan ini,” katanya yang membuat bintang tamu lain serta pembawa acara tertawa.

Editor           : Deti Mega Purnamasari