Alasan Apoy Tak Manggung Bersama Wali di Big Bang Jakarta 2018

JawaPos.com – Band Wali tampaknya masih dalam keadaan berkabung. Pasalnya, rekan satu manajemen mereka, komedian Aa Jimmy beserta istri dan dua anaknya menjadi korban tsunami yang menerjang sepanjang pesisir Selat Sunda, pada 22 Desember lalu.

Namun, demi profesionalitas, Wali tetap menghibur di acara Big Bang Jakarta 2018, yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu (28/12) malam. Sebab, mereka sudah menandatangani kontrak dari jauh hari.

“Kemarin Aa Jimmy juga jadi korban, keluarganya juga. Kalau dibilang masih ingin berkabung, tapi sekali lagi ini tanggung jawab. Mudah-mudahan, di sini semua panitia paham,” kata vokalis Wali, Faang yang ditemui di belakang panggung.

Menurut Faang, Wali meminta pengertian karena mereka harus tampil tanpa, Apoy. Lantaran, gitaris Wali itu harus mengikuti acara tahlilan peringatan 7 hari kejadian tsunami.

“Apoy nggak bisa ikut ke sini (Big Bang), bagi bagi tugas. Apoy bikin pengajian dan kita juga harus ke sini. Kita juga dari sini mungkin akan ke sana juga, ke tempat pengajian,” ujar Faang.

Sekali lagi, Faang mengatakan bahwa Wali sangat kehilangan Aa Jimmy. Apalagi, mengetahui kenyataan bahwa putri bungsu Aa Jimmy, Yumna yang masih berusia 2 bulan harus menjadi anak yatim piatu dan sendiri karena kedua kakaknya juga menjadi korban tsunami.

“Yang jelas dalam masa sekarang ini, kita masa berkabung. Ttemen-temen kita dari kalangan musisi, juga ada sodara-saudara kita, termasuk dari Jigo salah satu teman kita yang masuk manajemen. Masa masa kehilangn masih kita rasain sekarang ini,” pungkas Faang.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : (agi/JPC)