Album Kompilasi TWICE, #TWICE2 Terus Rajai Chart Musik Jepang

JawaPos.com – Girlgrup asuhan JYP Entertainment, TWICE menunjukkan kepopulerannya kembali di Jepang. Pada Rabu (10/4), Oricon mengumumkan bahwa kompilasi album TWICE bertajuk #TWICE2 yang dirilis pada 6 April lalu berhasil memuncaki chart.

Melansir Soompi, TWICE bisa berada di puncak chart Oricon selama bulan Maret setelah menjual sekitar 285.287 copy hanya dalam waktu sebulan lebih sedikit saja. Sejak dirilis, #TWICE2 telah mengumpulkan kesuksesan yang masif di chart mingguan Oricon.

Album kompilasi itu berada di posisi paling atas selama tiga pekan berturut-turut sejak rilis. Pencapaian ini menjadi yang kedua kalinya bagi TWICE. Sebelumnya mereka sukses mendapatkan hal yang sama dengan album Jepang studio pertamanya bertajuk BDZ pada September 2018 lalu.

TWICE juga saat ini akan comeback secara domestik di Korea pada 22 April nanti. Mereka akan kembali dengan mini album ketujuh bertajuk Fancy You dengan lagu utama Fancy. TWICE untuk album barunya, Fancy You (JYP Entertainment)

JYP Entertainment telah merilis satu per satu foto teaser para member TWICE berikut foto grup mereka untuk album barunya nanti. Belum lama ini, mereka juga mengumumkan akan mulai menggelar konser tur dunia yang dimulai di Seoul pada 25-26 Mei. Beberapa negara lainnya seperti Bangkok, Singapura, Manila, dan beberapa kota di Amerika Utara juga akan mereka kunjungi.

Editor : Deti Mega Purnamasari