Almarhum Jonghyun SHINee Dapat Penghargaan di Golden Disc Awards ke-33

JawaPos.com – Almarhum Jonghyun SHINee mendapat penghargaan Bonsang dari ajang Golden Disc Awards ke-33 yang digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul, Minggu (6/1). Penghargaan tersebut diterima oleh dua member SHINee, yakni Minho dan Taemin.

Almarhum Jonghyun mendapatkan penghargaan tersebut melalui albumnya, Poet | Artist yang mendapat banyak cinta dari penggemar pada 2018. Album tersebut dirilis pada Januari 2018 lalu setelah kepergiannya pada 18 Desember 2017.

Saat mewakili menerima penghargaan tersebut, Minho mengucapkan terima kasihnya untuk persembahan penghargaan yang sangat luar biasa itu kepada Jonghyun.

Almarhum Jonghyun SHINee Dapat Penghargaan di Golden Disc Awards ke-33Taemin dan Minho SHINee mewakili almarhum Jonghyun menerima penghargaan. (Allkpop)

“Atas nama Jonghyun, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar SHINee di dunia yang terus mendukung kami tanpa syarat,” ujar Minho seperti dilansir dari Allkpop.

Taemin, member termuda di SHINee itu pun menambahkan agar semua orang tetap mengingat Jonghyun yang selalu menyukai musik dan panggung lebih dari siapapun.

“Kami harap kalian terus mengingat dan menonton pertunjukan Jonghyun di masa depan,” pungkasnya.

Editor      : Deti Mega Purnamasari
Reporter : Deti Mega Purnamasari