Andovi da Lopez Bangga bisa Gabung di Dilan Cinematic Universe

JawaPos.comYoutuber dan artis peran Andovi da Lopez mengatakan bahwa banyak penonton yang tidak suka dengan karakternya di film Dilan 1991. Berperan sebagai Herdi, ia terpilih menjadi kekasih baru Milea menggantikan posisi Dilan.

Namun, Andovi tak mau ambil pusing. Baginya yang penting adalah rasa bangga bisa tergabung dalam film Dilan. Bahkan, pria berusia 25 tahun itu menyebut layar lebar ini sebagai Dilan Cinematic Universe. Hal itu diungkapkannya saat di jumpa pers protes video Dilon 2019 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan,Selasa (12/3).

“Gue sih bahagia. Gue senang aja karena bisa gabung di sini (film Dilan). Gue sebutnya DCU, Dilan Cinematic Universe,” ucap Andovi.

Official Trailer Dilan 1991 | 28 Februari 2019 di Bioskop (YouTube/MAX Pictures)

“Gue sebagai anak bawang di sini, gue sangat bahagia dan verry humble.Ggue tahu semua yang main di sini profesional, jadi gue sangat berterima kasih,” lanjutnya.

Menurut Andovi, dia telah memberikan yang terbaik untuk film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla itu. Sehingga, tak masalah jika penonton memberi penilaian.

“Banyak yang nggak suka. Ya, gue nggak tahu ya, Mas Herdi karakternya kan gitu. Tapi, gue sudah kasih seratus persen. Yang penting gue kasih yang terbaik,” tandas Andovi.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani