Anil Kapoor Dimarahi Istri Sebelum Slumdog Millionaire Raih Oscar 2009

JawaPos.com – Aktor Bollywood, Anil Kapoor rupanya sempat dimarahi sang istri, Sunita, sehari sebelum film yang dibintanginya, Slumdog Millionaire meraih banyak Piala Oscar pada 2009 lalu.

“Untuk keluarga, Oscar tidak masalah. Aku dan istriku sedang mendiskusikan tentang Sonam (anaknya), malam sebelum Oscar digelar. Aku berkata, ‘biarkan aku tidur sekarang’ dan kemudian dia mengatakan, ‘tinggalkan Oscar! Dengarkan aku dulu!” ujarnya menirukan kejadian tersebut seperti dilansir dari Hindustan Times, Selasa (5/2).

Setelah itu, katanya, ia mengaku menjadikan keluarga sebagai prioritas. Pasalnya ia mendapat teguran dari sang istri semalam sebelum perhelatan Oscar digelar.

Anil Kapoor Dimarahi Istri Sebelum Slumdog Millionaire Raih Oscar 2009Anil Kapoor saat berperan menjadi pembawa acara kuis di Slumdog Millionaire pada 2009 (India Today)

Cerita tersebut muncul ketika ia berbicara dalam acara khusus di Mumbai untuk merayakan 10 tahun kemenangan ikonik dari film garapan sutradara Danny Boyle itu, bersama pemain lainnya, Gulzar dan AR Rahman.

Dalam Academy Awards ke-81, Slumdog Millionaire menerima 10 nominasi dan mengantongi 8 trofi, diantaranya adalah film terbaik, arahan terbaik, skenario adaptasi terbaik, sinematografi terbaik, serta editing dan mixing suara terbaik untuk Resul Pookutty.

Dalam film itu, Anil berperan sebagai pembawa acara kuis Who Wants to be a Millionaire.

Editor           : Deti Mega Purnamasari