Antrean Pembeli Tiket Konser Tambahan Westlife Mengular

JawaPos.com – Promotor konser Westlife diketahui belum lama ini kembali membuka penjualan tiket untuk konser tambahan Westlife di Indonesia. Kemarin, Selasa (2/4) terlihat antrean tiket yang mengular di depan loket meski penjualan belum dibuka.

Dari siaran pers yang diterima JawaPos.com, Rabu (3/4), terlihat beberapa foto yang menampilkan ratusan calon pembeli tiket tengah antre di Gerai Full Color Entertainment selaku promotor di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Ratusan penonton tampak duduk-duduk di selasar mall. Beberapa calon pembeli bahkan rela datang sejak pagi, sementara tiket baru dijual pukul 11.59 WIB.

Pembeli Tiket Konser Tambahan Westlife Mengular dari Pagi Antrean pembelian tiket konser Westlife, Selasa (2/4). (Istimewa)

Padahal, selain di gerai, tiket juga bisa dibeli di situs Westlife Jakarta. Seperti diketahui, Westlife menambahkan jadwal konsernya satu hari lagi setelah jadwal pertama. Oleh karena itu konser tersebut akan digelar pada 6 dan 7 Agustus 2019 di ICE BSD, Tangerang.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani