Anya Geraldine tak Kesulitan Jadi Pacar Bayu Skak

JawaPos.com – Selebgram Anya Geraldine didapuk membintangi film Yowis Ben 2. Dalam film drama komedi tersebut, Anya Geraldine menjadi kekasih Bayu Skak yang baru.

Kisah film ini dimulai ketika Bayu (bayu Skak) diputus Susan (Cut Meyriska). Di sisi lain, Bayu dihadapkan naiknya harga kontrakan yang membuat dia, Ibunya dan Cak Jon (Arief Didu) terancam diusir. Untungnya Yowis Ben populer di Malang, sehingga menjadi satu-satunya harapan Bayu menyelesaikan persoalan keuangan.

Celakanya, masing-masing personil menyimpan masalah. Mulai dari Yayan (Tutus Thomson) yang menikah dengan Mia (Anggika Bolsterli), krisis keluarga Nando (Brandon Salim) sejak ayahnya memutuskan menikah lagi, hingga masalah remeh Doni (Joshua Suherman) berambisi punya pacar hingga dipecatnya Cak Jon.

YOWIS BEN 2 – Official Trailer (YouTube/Bayu Skak)

Bayu lalu mempercayakan Yowis Ben kepada Cak Jim (Timo Scheunemann), bule yang mengklaim dirinya sudah membesarkan banyak artis nasional. Mereka pun hijrah ke Bandung. Tapi masalah baru muncul, selain kredibilitas Cak Jim yang mencurigakan, Bayu juga harus meluluhkan hati bapak super galak karena dia jatuh cinta dengan putrinya, Asih (Anya Geraldine).

Karakter Asih yang diperankan oleh Anya Geraldine pun membuat film Yowis Ben 2 lebih menarik karena logat Sundanya. Apalagi, romansanya dengan Bayu menjadi hal yang lucu.

“Baru kenal Bayu pas baru-baru dipilih untuk syuting ini dan proses reading membuat kita jadi temenan, lucu sih,” papar Anya saat ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Rabu malam (7/3).

Anya pun tak kesulitan membangun chemistry dengan Bayu. Sehingga, syuting berjalan dengan lancar.

Chemistry-nya baik-baik aja kok. In real life atau di film aku ngerasa kami berdua dekat sebagai teman,” tandas Anya.

Film Yowis Ben 2 rencananya akan tayang di bioskop mulai 14 Maret 2019.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani