Ari Irham: Tak Mudah Jadi Tampan

JawaPos.com – Artis pendatang baru, Ari Irham mengaku bukan hal mudah menjadi tokoh Terlalu Tampan dalam film berjudul sama. Merasa dirinya biasa saja, Ari pun harus di make-up ekstra untuk menonjolkan ketampanannya.

“Menjadi tampan itu nggak mudah. Karena harus ada special make-up dari pemancung hidung, softlens, hair do,” ungkap Ari Irham saat ditemui dalam jumpa pers film Terlalu Tampan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

Bahkan, untuk make-up wajahnya saja Ari mengaku harus dilakukan berjam-jam. Dia pun harus sabar didandani karena tak biasa dengan hal tersebut.

TERLALU TAMPAN – OFFICIAL TRAILER [DI BIOSKOP 31 JANUARI 2019] (YouTube/Visinema Pictures)

Make-up sama rambut awal-awal syuting dua jam, tapi setelah lama syuting jadi satu setengah jam. Lumayan lama lah buat make-up,” lanjut Ari Irham.

Padahal, sehari-harinya Ari tak pernah tampil ber-make-up. Dia hanya memakai bedak dan concealer untuk menutupi kantung matanya.

“Nggak sih, gue jarang make-up yang gimana. Paling pakai bedak atau concelear doang. Kalau, di film ini muka pakai blush on, kontur, rambut dijepit-jepit, pakai bulu mata, banyak, nggak biasa,” tandas Ari Irham.

Film remaja Terlalu Tampan berkisah tentang Mas Kulin yang tidak mau sekolah umum karena enggan membuat kericuhan bila para gadis melihat wajahnya. Keluarganya pun membuat strategi agar Kulin mau bergaul di luar rumah.

Mas Kulin akhirnya terpancing dan mau belajar di sekolah umum di mana dia berkawan dengan Kibo (Calvin Jeremy). Mas Kulin kemudian jatuh hati pada Rere (Rachel Amanda). Pada saat yang bersamaan, Amanda si Terlalu Cantik (Nikita Willy) juga naksir dengan Mas Kulin. Apa yang akan terjadi deng Kulin? Terlalu Tampan rencananya akan tayang mulai 31 Januari 2019.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani