Ashanty: Jerinx Kalau Kesatria Harusnya Minta Maaf

JawaPos.com – Pernyataan drummer Supermen Is Dead (SID), Jerinx kembali membuat kontroversoi. Kali ini sindirannya ditujukan kepada Anang Hermansyah dan Ashanty.

Dalam cuitan itu, Jerinx mengungkapkan penilaiannya terhadap pasangan suami istri Anang Hermansyah dan Ashanty. Jerinx mengatakan seakan Anang tidak becus untuk memahami Rancangan Undang Undang (RUU) Permusikan.

“Musisi palsu sok jadi politisi lama-lama ya pasti keluar sifat aslinya; menjijikkan. Selain Rhoma Irama siapa lagi yang setuju Nang @ananghijau?” tulis Jerinx di akun Instagram pribadinya.

Ashanty: Jerinx Kalau Kesatria Harusnya Minta MaafSindiran Jerinx SID untuk Anang Hermansyah yang diunggah di Instagram miliknya. (Instagram/jrxsid)

Sindiran itu membuat Anang naik pitam. Ashanty pun menanggapi pernyataan drummer asal Bali itu saat ditemui di Kawasan Bogor pada Sabtu (2/2).

“Masalahnya sudah cukup dan nggak mau menanggapi orang yang nggak bisa dan nggak paham untuk dijelaskan. Saya nggak kenal dia tapi tahu band nya. Tapi yang saya tahu, suami saya di sana (DPR) memperjuangkan apa yang dia koar-koar. Dia marah lagunya dibawakan. Kan ada royaltinya. Cuma kalau aku terangin harus by data. Balik lagi yang wajib menjelaskan mas Anang. Dia legislatif yang juga musisi. Seluruh jiwa di musisi,” jawab Ashanty.

Hal itu membuat Anang dan Shanty ingin membawa kasus ini ke Polisi, tetapi Jerinx justru menanggapi santai lewat unggahannya di Instagram.

“Tapi, sayang sekali ada personil dijelaskan makin nyeleneh gitu loh. Kalau kesatria minta maaf harusnya. Orang Bali takut karma, sangat welcome, dan hati-hati,” lanjut Ashanty.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus