Astrid Bangga Lagu Kenanglah Aku dipuji Sacred Riana

JawaPos.com – Lama tidak berurusan dengan film horor, penyanyi Astrid Sartiasari terkejut ketika ditawari oleh Nant Entertainment mengisi soundtrack film The Sacred Riana. Hal itu menjadi tantangan tersendiri baginya.

“Ya, memang perjuangan untuk kembalikan imej penyanyi horor, ke sana tapi aku nggak menyesali itu. Dulu 2003 keluar dengan look yang seram nyanyiin soundtrack film horor kan proses juga,” tutur Astrid saat ditemui usai screening film The Sacred Riana: Beginning di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/3).

Mengetahui lagu tema Kenanglah Aku mendapat respon positif di masyarakat, Astrid merasa bersyukur. Namun, tak ada yang lebih membahagiakannya saat Riana yang terkenal tanpa suara itu memuji soundtrack yang dinyanyikan penyanyi usia 37 tahun itu.

ASTRID – KENANGLAH AKU (Ost THE SACRED RIANA – Official music video) (YouTube/MyMusic Records)

“Kemarin sempet interview pas promo, ditanya dia suka nggak sama lagunya dia jawab ‘sangat suka’,” ujar Astrid sambil menirukan suara Riani yang berat terbata.

Lagu Kenanglah Aku bercerita tentang kisah hidup Riana sendiri yang tak bisa lepas dari boneka kesayangannya, Riani. Ditulis oleh Bemby Noor dan diaransemen Andi Rianto, Astrid langsung mengiyakan tawaran isi soundtrack tersebut.

“Jadi, ceritanya ini tentang sahabat yang nggak bisa lepas dan ya dia (boneka) pelindungku. Jadi, aku berusaha menyanyikannya tuh dengan rasa aku mau terimakasih sama pelindungku, tapi aku harus berpisah, gitu sih,” tandas Astrid.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani