Astro Gelar Tur Dunia Pertama Mulai Maret Tahun Ini

JawaPos.com – Boygrup Astro tahun ini akan memulai konser tur mereka ke beberapa neggara di kawasan Asia dan Amerika. Konser tersebut akan dimulai pada Maret dan merupakan konser global tur pertama yang akan dilakukan Astro sejak debut tahun 2016 lalu.

Hal tersebut disampaikan oleh agensinya, Fantagio Entertainment, Senin (21/1), seperti dilansir dari K-pop Herald. Setidaknya akan ada tujuh kota di Asia yang dimulai di Taipei pada 16 Maret dan empat kota di Amerika, yakni New York, Dallas, Los Angeles, dan San Fransisco setelah Maret yang akan dikunjungi.

Setelah menyelesaikan tur di Amerika, grup yang beranggotakan Cha Eun Woo, JinJin, MJ, Moon Bin, Rocky, dan Sanha itu akan kembali ke Asia untuk tur di Hongkong pada 30 Maret dan Bangkok pada 27 April.

“Sebab ini adalah tur dunia pertama Astro, para member berusaha dengan sekeras-kerasnya. Silakan tunggu dan diharapkan grup bisa menampilkan pertunjukkan yang bagus,” ujar perwakilan agensi.

Baru-baru ini, Astro baru saja merilis album full-length pertama mereka bertajuk All Light dengan single andalan All Night. Astro sendiri debut pada tahun 2016 dengan mengeluarkan single Spring Up.

Editor           : Deti Mega Purnamasari