Ayahku, Panutanku

Jakarta: Istilah buah jatuh tak akan jauh dari pohonnya, persis menggambarkan para anak musisi Tanah Air. Beberapa musisi top mempunyai anak dengan bakat yang tak kalah hebat.

Sebut saja Arsy Widianto, anak sulung dari musisi hebat Yovie Widianto. Beberapa penyanyi terkenal telah membawakan lagu-lagu yang diciptakan Arsy. Kali ini, Arsy membawakan lagu terbaru ciptaan sang ayah, berduet bersama penyanyi baru yang terkenal lewat ajang pencarian bakat, Brisia Jodie.

Penyanyi muda berusia 19 tahun ini memang sudah terlihat bakat menyanyinya sejak kecil. Arsy suka menemani sang ayah ketika sedang bekerja di studio. Bahkan, ia sudah pandai bermain piano sejak kecil.

Selain Arsy, ada Aya Anjani. Dia merupakan putri Yockie Suryo Prayogo, personel God Bless. Aya sering mengcover lagu-lagu terkenal dengan suara merdunya, kemudian diunggah ke media sosial.

Aya mengawali karier di dunia hiburan dari keikutsertaannya pada kompetisi modeling pada 2004, dan berhasil menjadi juara satu. Kini, perempuan kelahiran 1990 ini mengembangkan karier sebagai penyanyi. Sejumlah singel telah dirilisnya sejak 2014. 

Selanjutnya, ada penyanyi muda yang sudah tidak asing lagi, yaitu Gita Gutawa anak dari komposer terkenal Erwin Gutawa, dan Dul Jaelani, anak dari musisi dan penyanyi Ahmad Dhani. 

Meski tanpa embel-embel sang ayah, Gita Gutawa dan Dul Jaelani sudah sangat diakui karya-karyanya. Mereka sejak kecil sudah sangat percaya diri untuk tampil menunjukkan bakat-bakatnya, seperti menyanyi dan bermain musik.

Saksikaan selengkapnya dalam Program IDEnesia dalam episode Ayahku, Panutanku pada Minggu, 23 September 2018 pukul 21.30 WIB di Metro TV.

Anda dapat menyaksikan talenta insan muda berbakat tersebut pada Program IDEnesia dalam episode Ayahku, Panutanku, Minggu, 23 September 2018, pukul 21.30 WIB, di Metro TV.

(ROS)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.