Bacakan Pemenang di Grammy Awards 2019, BTS Tampil Memukau

JawaPos.com – BTS tampil memukau membacakan salah satu pemenang di ajang penghargaan Grammy Awards 2019 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika, Minggu (10/2) malam waktu setempat.

Melansir Soompi, BTS yang hadir dengan jas serba hitam serta rambut berwarna kalem itu maju ke atas panggung Grammy untuk membacakan pemenang di kategori Best R&B Album. Hal ini tentu saja menjadi yang pertama bagi BTS, sekaligus juga membuktikan bahwa grup asuhan Big Hit Entertainment itu menjadi selebriti Korea pertama yang mempresentasikan penghargaan bergengsi tersebut.

“Tumbuh di Korea Selatan, kami selalu bermimpi tentang berada di panggung Grammy. Terima kasih kepada semua penggemar yang membuat mimpi ini menjadi nyata,” ujar RM yang mewakili rekan-rekannya setelah berada di atas panggung.

Bacakan Pemenang di Grammy Awards 2019, BTS Tampil MemukauBTS saat hendak membacakan pemenang di salah satu kategori Grammy Awards 2019 (Soompi)

RM juga menutup pernyataan singkatnya di atas pentas Grammy dengan berjanji bahwa mereka akan kembali lagi. Terlebih dalam wawancara di red carpet sebelumnya bersama Entertainment Tonight, ia menyampaikan bahwa BTS berharap bisa kembali lagi tahun depan di Grammy Awards sebagai salah satu penampil di panggung Grammy.

“Kami akan kembali!” ujarnya singkat.

Usai hadir di acara tersebut, seperti janji mereka kepada para penggemar (Army), mereka melakukan siaran langsung menyapa para penggemarnya melalui aplikasi V App. Menyapa penggemar selama 2 menit dalam aplikasi itu, BTS berhasil mengumpulkan 7 juta likes dan 1,3 juta orang penonton.

Editor           : Deti Mega Purnamasari