Badan Jefri Nichol Jadi Kekar karena Hit & Run

JawaPos.com – Artis peran Jefri Nichol ungkap perjuangannya memerankan karakter Jefri dalam film Hit & Run. Pria kelahiran 15 Januari 1999 itu diminta sutradara Ody C. Harahap untuk mengkekarkan tubuhnya di film bergenre aksi komedi itu.

“Mas Ochay (Ody) minta buat kekarin badan karena ada beberapa adegan fighting ya, nggak nyebutin seberapa kekar sih, habis-habisan aja,” ujar Jefri Nichol saat ditemui dalam jumpa pers film Hit & Run di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (5/4).

Berbagai jenis olahraga pun dilakukan Jefri demi membentuk massa ototnya. Bahkan, sebulan sebelum latihan bersama tim (film), ia telah berinisiatif olahraga duluan.

“Nggak nge-gym sih, tapi lebih ke latihan tinju. Taekwondo pernah dan memang buat kesehatan aja dan badan ngerasa enak, napas dan stamina semakin kuat gitu,” sambung Jefri.

Akibat olahraga rutin yang dilakukannya, pemain film Dear Nathan itu kehilangan hingga 7 kilogram berat badan. Namun, pasca syuting beratnya langsung naik kembali.

“Sampai turun 7 kilogram berat badan. Dari 70 jadi 63. Sekarang, udah 70 lagi,” tandasnya.

Selain menampilkan Jefri Nichol, film Hit & Run juga dibintangi sederet aktor kenamaan, diantaranya Joe Taslim, Yayan Ruhian, Tatjana Saphira, dan Chandra Liow. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 4 Juni 2019.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani