Badarsila Tandai Kembalinya Siti Nurhaliza ke Indonesia

JawaPos.com – Kumandang lagu Badarsila di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (2/2) malam, mengobati kerinduan para penggemar akan suara dan penampilan Siti Nurhaliza. Pasalnya, diva asal negeri Jiran ini terakhir tampil di tanah air 6 tahun lalu.

Tampil dengan gamis berwarna hijau yang penuh dengan manik-manik, Siti tampak memesona dan tak terlihat grogi. Padahal, ini adalah penampilan perdananya di atas panggung besar konsernya sendiri setelah memutuskan vakum karena menikah dan memiliki anak.

“Sebetulnya ya, sudah 6 tahun saya tak membuat konser besar di Indonesia. Setelah saya hamil, saya kembali ditawarkan konser,” kata Siti pada penonton yang memadati Istora Senayan, Jakarta.

Badarsila Tandai Kembalinya Siti Nurhaliza ke Indonesia Setelah 6 TahunKonser Siti Nurhaliza di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (21/2) malam, berlangsung meriah. (Aginta Kerina/JawaPos.com)

Kemudian, tanpa ragu Siti mengungkapkan rasa bahagianya bisa tampil di Indonesia. Sebab, dia menganggap Indonesia adalah rumah keduanya.

“Indonesia merupakan rumah kedua saya. Saya sangat senang di Indonesia,” ungkap Siti.

Diketahui, konser bertajuk They Call Me Siti merupakan bagian dari rangkain Dato’ Sri Siti Nurhaliza On Tour. Istimewanya, Jakarta, Indonesia dipilih menjadi konser pembuka.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus