Bakal Ada Sekuel, Aamir Khan & Madhuri Dixit Diharap Main ‘Dil’ Lagi

JawaPos.com – Film Bollywood tahun 1990, Dil akan dibuat sekuelnya oleh sutradara Indra Kumar dengan judul Dil Again. Di tengah promosi film terbaru garapannya, Total Dhamaal, ia mengaku telah memiliki naskah sekuel film Dil dan ingin film itu dibintangi kembali oleh Aamir Khan serta Madhuri Dixit.

“Aku memiliki enam naskah yang telah diselesaikan dan sekuel Dil untuk Aamir Khan dan Madhuri Dixit agar membintangi lagi adalah salah satunya,” ujar Indra seperti dilansir dari Hindustan Times, Selasa (12/2).

Kendati demikian, katanya, saat ini ia masih fokus untuk film Total Dhamaal yang diproduserinya dan dibintangi oleh Ajay Devgn. Sebab ke depan, ia belum mengetahui film apa yang akan dikerjakannya kemudian.

Bakal Ada Sekuel, Aamir Khan & Madhuri Dixit Diharap Main 'Dil' LagiSutradara Indra Kumar (Times of India)

Adapun film Dil pada tahun 1990 dibintangi oleh Aamir Khan dan Madhuri Dixit sebagai pemeran utama. Film tersebut juga dibintangi oleh Anupam Kher dan Saeed Jaffrey.

Film tersebut bercerita tentang dua insan yang saling mencintai satu sama lain setelah sempat saling membenci. Madhuri Dixit bahkan meraih penghargaan lewat aktingnya di film tersebut dari Filmfare.

Sebelumnya, film ini juga dibuat ulang dalam versi Telugu pada tahun 1993 dengan judul Tholi Muddhu yang dibintangi oleh Divya Bharti dan Prashanth.

Editor           : Deti Mega Purnamasari