Bakal Konser di Indonesia, Westlife Ingin Harga Tiketnya Terjangkau

JawaPos.com – Pihak promotor, Full Color Entertainment akhirnya resmi merilis detail harga tiket konser boyband asal Irlandia, Westlife di Indonesia. Hal itu diumumkan melalui pers rilis yang diterima JawaPos.com, Selasa (26/2).

“Catatan penting yang perlu kami ingat bahwa Westlife menginginkan semua penggemarnya di Indonesia dapat menonton konser Westlife dengan harga yang terjangkau,” ujar David Ananda selaku penyelenggara dari Full Color Entertainment.

Konser bertajuk Wesflife The Twenty Tour 2019 itu merupakan konser perdana Westlife setelah hiatus tujuh tahun. Oleh karenanya, promotor menjanjikan harga lebih murah untuk pembelian presale.

Westlife – Fool Again (Official Video) (YouTube/Westlife)

Untuk kategori Silver presale dijual Rp 750 ribu, Gold dihargai Rp 1,25 juta dan Platinum dibanderol Rp 1,75 juta. Sementara itu, untuk penjualan reguler, Silver dihargai Rp 990 ribu, Gold Rp 1,5 juta, Platinum Rp 1,9 juta dan tiket termahal Diamond VVIP dibanderol Rp 2,5 juta.

Tiket konser sendiri mulai dijual pada 28 Maret 2019 pukul 11.59 WIB secara offline di gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek dan di seluruh gerai Indomaret di Indonesia.

Rencananya, pertunjukkan grup yang digawangi Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily ini akan digelar pada 7 Agustus 2019. Konser nanti akan dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani