Bakal Tampil di Java Jazz Festival 2019, Riders H.E.R tak Sulit

JawaPos.com – Bakal tampil di Java Jazz Festival 2019, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika, H.E.R ternyata tidak meminta hal yang sulit sebagai riders-nya. Padahal, belum lama ini pemilik nama asli Gabriella Wilson ini berhasil membawa pulang dua piala Grammy Awards. Hal itu diketahui dari pernyataan Nikita Dompas selaku perwakilan penyelenggara Java Jazz 2019

“Nggak kok, untungnya nggak. Technical riders-nya standar sih, seperti pada umumnya. Kita soalnya sudah kedatangan pemenang Grammy sudah sering, jadi sudah biasa. Riders-nya (H.E.R) nggak aneh-aneh,” ujar Nikita Dompas saat jumpa pers di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (27/2). 

Nikita juga mengatakan bahwa H.E.R tetap menginap di hotel yang sama seperti pengisi acara lainnya. Begitu pun dengan fasilitas dan makanan yang disediakan juga sama dengan musisi yang akan tampil di Java Jazz Festival 2019.

Bakal Tampil di Java Jazz Festival 2019, Riders H.E.R tak BerubahJumpa pers jelang Java Jazz Festival 2019, dari 1-3 Maret 2019. (Aginta Kerina/JawaPos.com)

“Hotelnya semua di sini (Hotel Borobudur). Makanannya juga yang disiapin di sini. Justru kalau urusan perut itu mereka yang urus sendiri. Pokoknya kami menjamin makanan yang ada di hotel dan yang ada di festival semuanya sama,” sambung Nikita Dompas.

Diketahui, H.E.R berhasil memboyong dua piala Grammy Awards 2019 untuk kategori Album R&B Terbaik dan Penampilan R&B Terbaik.

Sementara, acara musik Java Jazz Festival 2019 akan digelar selama tiga hari berturut dari 1 sampai 3 Maret 2019 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Selain H.E.R, acara ini bakal dimeriahkan oleh ratusan musisi, termasuk TOTO, Raveena, Afgan, Andien hingga Isyana Sarasvati.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus