Bangga Resolusi 2018 Tercapai, Begini Rencana Tulus pada 2019

JawaPos.com – Penyanyi kelahiran Bukittinggi, 31 tahun lalu, Tulus, bersyukur akan pencapaiannya sepanjang 2018. Selain sukses dengan konser tunggal ketujuhnya di Bandung belum lama ini, dia juga bersyukur resolusi 2018 miliknya terpenuhi.

“2018 resolusi saya adalah tidur lebih teratur dan tahun 2018 tidur saya sangat teratur,” ungkap tulus saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tulus mengaku memang lebih memilih resolusi sederhana agar mudah terpenuhi akhirnya. Termasuk, tidur lebih teratur yang akhirnya terlaksana. Bahkan, dia sampai memiliki waktu untuk tidur siang.

Bangga Resolusi 2018 Tercapai, Begini Rencana Tulus pada 2019Tulus mengklaim selalu membuat resolusi sederhana agar mudah tercapai. Termasuk, resolusinya pada 2019, yakni olahraga teratur. (Yuliani NN/JawaPos.com)

“Empat bulan beakangan ini saya bahkan sempat tidur siang. Saya resolusinya nggak pernah berat,” lanjut Tulus.

Di penghujung 2018, Tulus ternyata telah memiliki rencana untuk resolusi sepanjang 2019. Selain ingin merilis album keempat, dia juga berencana olahraga teratur.

“Resolusi saya tahun 2019 adalah ingin olahraga teratur. Nanti, tahun 2020 kita ketemu coba ditanya ya, saya olahraga teratur atau belum,” pintanya pada awak media.

Bertubuh besar, Tulus mengaku harus lebih menjalani pola hidup sehat agar tak perlu diet. Tujuannya, agar bisa menikmati hidup dengan tubuh sehat.

“Nggak sih (diet), emang pengin lebih sehat aja. Biar lebih menikmati hidup,” tukas Tulus.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : (yln/JPC)