Bangkit pada 2019, Nidji Mantap Cari Pengganti Giring

JawaPos.com – Setahun vakum karena vokalis pindah haluan ke politik, grup band Nidji akhirnya berencana bangkit kembali. Namun, dipastikan bangkitnya Nidji tak diikuti dengan kembalinya Giring Ganesha ke band tersebut.

Oleh karenanya, Nidji akan mencari vokalis baru. Hal itu karena Giring telah mantap takkan kembali bersama Nidji.

“Kemarin kan sudah ada statement Giring tidak akan masuk lagi. Kita bersiap mencari vokalis baru,” kata Randy keyboardis Nidji di kawasan Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Selasa (1/1).

NIDJI – Rahasia Hati (Official Video) (YouTube/Musica Studio’s)

Kini, grup band Nidji tengah dalam tahap audisi mencari vokalis baru untuk mengisi kekosongan posisi vokalis yang sebelumnya diisi Giring. Randy pun berkelakar kepada awak media untuk mencoba audisi jika dirasa memiliki suara yang cocok.

“Jadi, kalau temen-temen merasa bisa nyanyi, mendekati suara Giring, atau lebih keren lagi cari informasinya di Instagram Nidji dan Musica,” lanjut Randy.

Diketahui, tepat pada malam pergantian tahun ke 2018, Giring memutuskan untuk vakum dari Nidji. Giring kemudian ingin memulai kiprahnya di dunia politik dan sejenak meninggalkan panggung hiburan.

Selama Giring vakum, Nidji pun ikut divakumkan. Sebagai gantinya, personil yang tersisa, membuat band baru, yakni NEV+ dan menggaet Dea Dalila sebagai vokalis.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : (yln/JPC)