Bantu Tunanetra, I.M Monsta X Ikut Rekam Audiobook The Happy Prince

JawaPos.com – Member termuda Monsta X, I.M baru-baru ini diketahui merekam audiobook. Rupanya, I.M memiliki niat tulus dibalik rekaman audiobook-nya itu, yakni untuk membantu para tunanetra.

Melansir Soompi, hal tersebut disampaikan I.M dalam wawancaranya dengan OSEN saat perilisan album baru Monsta X, Senin (18/2). I.M yang memiliki suara mempesona, mendapat kesempatan untuk memperdengarkan suaranya itu dengan ikut merekam audiobook ketika ia membaca buku cerita karya Oscar Wilde berjudul The Happy Prince ke seluruh dunia. Ia mendapat banyak pujian dengan hal tersebut.

“Itu suara yang dipilih oleh Naver. Biasanya buku dibaca (bukan didengar), tapi kurasa itu jadi menyegarkan ketika versi audio-nya dirilis. Jadi aku memilih untuk berpartisipasi merekamnya,” katanya.

Bantu Tunanetra, I.M Monsta X Ikut Rekam Audiobook The Happy PrinceMonsta X untuk album terbarunya, Take.2: We Are Here (Starship Entertainment)

I.M juga terkenal sebagai ‘suara’ dari Monsta X di antara member lainnya. Ia merupakan rapper kharismatik dengan kualitas vokal yang memberikan daya tarik kepada siapapun yang mendengarnya.

Ia juga menjadi narator di video teaser untuk album Monsta X terbaru, Take.2: We Are Here. Tidak hanya itu, I.M juga dikenal multitalenta dengan berpartisipasi membuat rap untuk semua lagu di album Monsta X serta jago menunjukkan menulis dan mengkomposeri lagu mixtape-nya seperti Fly With Me, single Madeleine, MOHAE, dan masih banyak lagi.

“Secara pribadi aku kira, alasan utama membuatku ikut projek itu. Aku ikut berpartisipasi demi orang dengan kekurangan visual,” pungkasnya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari