Baru Debut 9 Hari, ITZY Jadi Girlgrup Tercepat Menang di Acara Musik

JawaPos.com – Belum dua minggu sejak debut pada 12 Februari lalu, girlgrup baru JYP Entertainment, ITZY berhasil memenangkan piala pertamanya di acara musik M Countdown lewat lagu andalannya, Dalla Dalla, Kamis (21/2). Tentunya dengan pencapaian ini, ITZY menjadi girlgrup tercepat yang bisa meraih tropi kemenangan hanya dalam waktu 9 hari.

CEO JYP Entertainment, Park Jin Young pun mengungkapkan kebahagiaan dan ucapan selamat bagi grup yang beranggotakan Yeji, Lia, Ryujin, Yuna, dan Chaeryeong itu. Ia mengunggah video mereka di Instagram dan menulis perasaannya sebagai keterangan dari video itu.

“Selamat! Sejujurnya aku sedikit khawatir kalian menerima cinta dari awal yang begitu besar, karena bintang yang sejati ditentukan berdasarkan berapa lama mereka dapat mempertahankan sikapnya sejak debut. Ku harap kalian terus bersinar,” tulisnya.

Baru Debut 9 Hari, ITZY Jadi Girlgrup Tercepat Menang di Acara MusikITZY (JYP Entertainment)

Dalam video yang diunggahnya itu, para member ITZY memberitahukan kepada JYP bahwa mereka telah berhasil memenangkan posisi pertama di acara musik tersebut. Mereka juga berjanji akan bekerja keras, terus rendah hati, berdedikasi, dan jujur.

Adapun rekor ITZY ini telah menembus rekor yang sebelumnya dibuat oleh IZ*ONE dengan lagu La Vie en Rose yang berhasil menang di acara musik dalam 10 hari sejak debut. Di M Countdown, saat itu ITZY bersaing dengan lagu Twit milik Hwasa dan berhasil mengalahkan seniornya itu.

Selamat untuk ITZY!

Editor           : Deti Mega Purnamasari