Baru Debut, TXT Sudah Dibidik Label Musik Amerika

JawaPos.com – TXT baru saja debut sebagai grup junior dari BTS dan grup baru Big Hit Entertainment di Korea. Mendapat perhatian yang besar, TXT juga membuat debutnya secara global melalui tanda tangan kontrak dengan label rekaman asal Amerika, Republic Records.

Melansir Allkpop, Republic Records merupakan label yang dimiliki oleh Universal Music Group. Label tersebut merupakan rumah untuk penyanyi kenaaman Amerika seperti Ariana Grande, Taylor Swift, Post Malone, Nicki Minaj, Drake, DNCE, Jonas Brothers, dan masih banyak lagi.

Mereka mengumumkan telah menandatangani kesepakatan distribusi dengan grup yang beranggotakan Yeonjun, Soobin, Huening Kai, Taehyun, dan Beomgyu itu. Hal ini juga memberi harapan besar agar mereka dapat berpromosi secara internasional seperti halnya BTS.

Baru Debut, TXT Sudah Dibidik Label Musik AmerikaTXT (Big Hit Entertainment)

Adapun TXT telah debut dengan mengeluarkan album The Dream Chapter: Star dengan lagu andalan CROWN. Musik video dari lagu CROWN juga berhasil mengalahkan Dalla Dalla milik ITZY yang sebelum 24 jam telah meraih jumlah penonton banyak di YouTube, yakni mencapai 14 juta penonton.

Editor           : Deti Mega Purnamasari