Baru Pertama Menang Acara Musik Sejak Debut, N.Flying Menangis Haru

JawaPos.com – Sejak debut tahun 2015, teruntuk pertama kalinya, N.Flying memenangkan tropi penghargaan acara musik di MTV The Show yang tayang di SBS, Selasa (5/3). Tak dapat menahan haru, para member N.Flying menangis ketika menerima First Win di acara tersebut lewat lagu Rooftop mengalahkan Ha Sung Woon dan (G)I-DLE.

Melansir Soompi, grup band asuhan FNC Entertainment itu merilis Rooftop pada 2 Januari hingga 8 Februari lalu. Sedianya, masa promosi mereka untuk lagu tersebut telah habis.

Namun lagu tersebut kembali merangkak di chart musik Korea hingga ke deretan atas setelah masa promosi berakhir. Akhirnya mereka kembali tampil di acara musik minggu ini untuk mempromosikan kembali lagunya.

Baru Pertama Menang Acara Musik Sejak Debut, N.Flying Menangis HaruLee Hongki FTISLAND (Soompi)

Tak sia-sia, akhirnya Rooftop berhasil menyisihkan lagu lainnya dan berhasil memberikan kemenangan pertama bagi N.Flying setelah 4 tahun debut.

Para member N.Flying tentu tak dapat menahan haru dengan kemenangan pertamanya itu. Terlebih sebelum comeback kali ini, mereka ditinggal salah satu membernya, yakni Kwon Wang Jin karena sebuah skandal.

Kemenangan grup yang digawangi oleh Jaehyun, Seunghyub, Cha Hun, dan Hweseung ini pun mendapat ucapan selamat dari rekan seagensinya yang juga pentolan grup band FTISLAND, Lee Hongki.

“Oh sayangku, selamat! Aku sangat emosional. Jadilah band yang lebih hebat di masa yang akan datang!” katanya yang diungkapkan lewat akun Instagram.

Unggahan Hongki itu juga sekaligus menepis rumor tentang adanya sajaegi (membeli album sendiri) karena populernya Rooftop yang tiba-tiba setelah masa promosi berakhir.

“Aku tahu, label kita dan mereka tidak akan melakukan rumor di internet. Tolong dukung kerja keras N.Flying!” pungkasnya.

Selamat N.Flying!

Editor           : Deti Mega Purnamasari