Bawa Pulang Piala IMAA 2019, Luna Maya dan Nirina Zubir Saling Puji

JawaPos.com – Memerankan karakter Suzzana tampaknya membuat Luna Maya Hoki. Aktris sekaligus model cantik ini mendapatkan piala Indonesia Movie Actors Awards (IMAA) 2019 sebagai Pemeran Utama Wanita Terfavorit.

Menyusul kesuksesan Luna, Nirina Zubir juga berhasil membawa pulang piala IMAA 2019 untuk kategori Pemeran Utama Perempuan Terbaik.

Saat diwawancarai oleh awak media, Luna dan Nirina saling memuji satu sama lain. Nirina mengatakan dia yakin piala yang digenggamnya akan jatuh pada Luna Maya. Sebab, dia menilai Luna pantas mendapatkannya berkat akting dan totalitasnya sebagai Suzzana.

Bawa Pulang Piala IMAA 2019, Luna Maya dan Nirina Zubir Saling MemujiNirina Zubir bawa pulang penghargaan IMAA 2019 sebagai Pemeran Utama Perempuan Terbaik. (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)

“Karena yang dia lakukan selama di film Suzzana tahu kan, pake kosmetik selama 7 jam bener-bener hands up, salut banget buat Luna,” puji Nirina pada Luna usai malam penganugerahan IMAA 2019, Kamis (14/3).

Begitu juga Luna Maya, pujian juga dialamatkan aktris 35 tahun ini untuk akting apik Nirina Zubir di film Keluarga Cemara.

“Kami lebih banyak emosinya, jadi film Keluarga Cemara tuh kayak aku pas nonton dan semua juri sepakat bahwa you did it and very good job. Apalagi pas adegan hamil,” kata Luna balas memuji Nirina.

Keduanya tampak sangat senang. Bahkan, Nirina mengajak Luna untuk sharing penghargaan di depan awak media, Nirina juga berharap ke depannya mereka akan terlibat dalam satu film yang sama.

“Ini kita sharing (penghargaan) bener-bener semoga kita ke depan bisa dapet proyek bareng juga,” pungkas Nirina.

“Yang pasti seneng banget. Buat semuanya jangan pernah berhenti berkarya,” tandas Luna.

Diketahui, Luna Maya masuk dalam jajaran juri dalam IMAA 2019.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus