Begini Kesan Jinyoung GOT7 dan Shin Ye Eun Jumpa di Drama Baru tvN

JawaPos.com – Jinyoung GOT7 dan Shin Ye Eun teruntuk pertama kalinya dipertemukan dalam drama He is Psychometric Guys atau That Psychometric Guys. Sama-sama dari JYP Entertainment, bagaimana kesan keduanya bisa bekerja sama dalam drama garapan tvN ini?

Jinyoung mengatakan, ketika bertemu dengan Shin Ye Eun, ia melihat rekannya itu terlihat sama dengan karakter Yoon Jae In yang ada dalam bayangannya. Hal itu pun membuatnya terkejut.

“Ketika berakting dan bekerja sama, secara natural kami mulai berteman dan melanjutkan syuting dengan nyaman bersama,” ujar Jinyoung seperti dilansir dari Soompi, Senin (25/2).

Shin Ye Eun menambahkan, ketika dirinya bertemu dengan Jinyoung dan berlatih naskah tersebut, mereka benar-benar hanya membaca bagian masing-masing dan berbicara tentang drama hingga 5 jam. Terlebih, ini merupakan drama televisi pertama yang dimainkannya.

“Jadi aku masih canggung dan kesulitan. Kapanpun aku seperti itu, Jinyoung akan berada di sisiku dan menolongku. Jadi aku sangat berterima kasih,” katanya.

Adapun That Psychometric Guy merupakan roman fantasi thriller, bercerita tentang seorang pemuda bernama Yi Ahn (Jinyoung GOT7) yang bisa membaca rahasia orang lain yang kulitnya bersentuhan dengannya serta seorang gadis bernama Yoon Jae In (Shin Ye Eun) yang melakukan segala hal untuk menyembunyikan rasa sakitnya.

Dalam drama tersebut, Yi Ahn dan Yoon Jae In itu bertemu dan berusaha memperbaiki, menyembuhkan, menumbuhkan, dan mencintai dari hal kecil sampai besar yang terjadi dalam kehidupan mereka.

Yi Ahn diceritakan sebagai pemuda yang mendapatkan kekuatan psikometri supranatural, tetapi tidak bisa menggunakannya dengan sempurna. Sementara Yoon Jae In diceritakan memiliki segalanya, mulai dari keluarga yang kaya, cantik, pintar, hingga kepribadian yang murah hati. Namun ia sebenarnya berjuang untuk hidupnya dan menjadi seorang gadis yang memiliki rasa bangga yang kuat.

Sembari berpura-pura menjadi gadis sempurna, ia pindah ke sekolah baru yang mempertemukannya dengan Yi Ahn. Hubungannya dengan lelaki itu terbentuk tipis antara cinta dan benci

Rencananya, drama He is Pscychometric akan tayang pada 4 Maret mendatang pukul 21.30 malam waktu Korea menggantikan drama The Crowned Clown.

Editor           : Deti Mega Purnamasari