Berbeda, Produce X 101 Bakal Terapkan Sistem Penilaian Baru

JawaPos.com – Program survival Mnet, Produce X 101 kemungkinan akan diterapkan sistem baru yang berbeda dari seri Produce 101 sebelumnya.

Melansir Soompi, pada Rabu (6/3) media outlet OSEN melaporkan bahwa Produce X 101 akan menampilkan penilaian baru untuk tes level konvensional.

Sejak musim pertama, Produce 101 selalu menerapkan tes level di episode pertama penayangannya, setelah itu setiap peserta menerima nilai berdasarkan tingkatannya dari A hingga D, serta F. Dalam laporan itu menyampaikan bahwa Produce X 101 akan menambahkan satu sistem penilaian yang diketahui sebagai X.

Nilai tersebut satu tingkat di bawah F yang selama ini selalu menjadi nilai terendah yang diterima para trainee dari tes yang dilakukan.

Saat ini, Produce X 101 sendiri dikabarkan sudah mulai syuting. Mereka juga telah memilih Lee Dong Wook sebagai pembawa acara. Tidak hanya itu, para pelatih dari peserta juga sudah ditentukan, yakni Cheetah, lee Seok Hoon SG Wannabe, koreografer Kwon Jae Seung, dan penyanyi Shin Yoo Mi.

Editor           : Deti Mega Purnamasari