Berbelanja Sambil Beramal di Popmama Expo 2018

Jakarta: Berbelanja merupakan salah satu kegiatan yang sangat disukai oleh wanita, terutama bagi wanita yang sudah berumah tangga. Namun terkadang, mengisi keperluan rumah tangga membuat wanita menjadi lupa diri dan justru menyebabkan pemborosan. 

Untuk menyiasati hal tersebut, Anda bisa mengunjungi Popmama Expo 2018 yang diadakan di Mall Gandaria City.

“Tingginya kebutuhan rumah tangga sekarang ini pasti menjadi salah satu hal yang dikhawatirkan bagi sebagian besar ibu rumah tangga, untuk itu kami hadir di sini membantu para milenial mama untuk mendapatkan kebutuhan anak dan rumah tangga yang berkualitas dengan harga terjangkau,” ujar Chief Operatinf Officer IDN Media, William Putra Utomo, dalam acara Press Conference Popmama Expo 2018 di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Jumat, 28 September 2018.

(Baca juga: Popmama Expo 2018 Tawarkan Kebutuhan Lengkap Si Kecil dan Keluarga)


(Acara Popmama Expo 2018 di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Jumat, 28 September 2018. Foto: Dok. Medcom.id/Raka Lestari)

Tidak hanya mengisi kebutuhan rumah tangga dengan harga murah, berbelanja di Popmama Expo 2018 juga berarti Anda ikut beramal. 

“Popmama Expo tahun ini tidak hanya bertujuan memberikan berbagai produk kebutuhan anak dan rumah tangga dengan harga terjangkau, namun akan ada pre loved dari para selebriti mama yang hasilnya akan kami sumbangkan kepada SOS Children’s Village karena kami percaya bahwa semua anak berhak untuk merasakan kasih sayang,” ujar Editor in Chief Popmama.com, Sandra Ratnasari. 

Salah satu perwakilan dari selebriti yang ikut berapartisipasi, Novita Angie mengatakan “Kami tertarik mengikuti pre loved bazaar ini karena menurut kami acara seperti ini bagus sekali, selain membantu para mama dengan diskon 50 persennya juga dapat membantu anak-anak yang kurang beruntung di luar sana dengan melalui SOS Children’s Village ini.” 

Ia berharap semoga anak-anak dari SOS Children’s Village tersebut juga dapat merasakan kasih sayang yang lebih banyak lagi, yang mungkin selama ini sulit mereka rasakan. 

(TIN)