Berdonasi untuk Lombok dan Sigi di Lifechanger Concert

JawaPos.com – Peduli akan nasibb korban bencana alam di Sigi, Sulawesi Tengah dan Lombok, Nusa Tenggara Barat, Allianz Peduli bekerja sama dengan Java Festival Production, IDN Media dan Habitat for Humanity, akan menggelar konser musik amal bertajuk Lifechanger Concert, pada 9 Maret 2019, di Ecopark Ancol, Jakarta.

Dewi Gontha selaku President Director Java Festival Production, mengatakan banyak artis yang ingin menjadi bagian dari konser amal ini. Nmun, baru beberapa artis yang bisa dipastikan hadir karena jadwal mereka yang sudah cocok. Di antaranya, Harvey Malaiholo, Vina Panduwinata, Endah & Reza, Andra Ramadan, Ardito Pramono, Soulvibe, dan banyak lagi.

“Lebih banyak mau ikutan, masalahnya kemarin ada yang nanya bisa ganti tanggalnya. Jadi, kalau dari sisi mereka si pada mau kontribusi justru. Bener-bener bentroknya itu terkait dengan jadwal mereka sendiri,” ungkap Dei saat jumpa pers, Senin (18/2).

Untuk bisa berpartisipasi, penyelenggara membanderol tiketnya seharga Rp 350 ribu. Menariknya, tiket dijual langsung di tempat acara.

“Harga tiket biasanya, 350 ribu rupiah. Kalau yang VIP bisa dapet makan, tempatnya beda itu satu juta rupiah. Namanya kita amal ya, bukan sekarang murah entar mahal, ya udah itu harga tiket,” pungkas Dewi.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus