Berkiblat pada Bruno Mars, Paul T-Five: Harus Ada Gold dan Diamond

JawaPos.com – Salah satu personel T-Five, Paul Arnold Latumahina atau yang akrab disapa Paul selalu tampil dengan nyentrik. Ia mengaku penampilannya berkiblat pada fashion dari musisi Bruno Mars.

Saat menghadiri jumpa pers Konser Ketje Flashback The 90-an Music Ancol, Rabu (9/4), Paul mengaku sedang gemar mengumpulkan sepatu merk Air Jordan. Serta, pakaian atau aksesoris berwana cerah.

“Iya, gue kan sekarang emang lagi koleksi Air Jordan. Anak lama, ya kan. Terus, gue suka memang warnanya merah. Harus memang rada ceria-ceria gitu, terus ada gold-nya, ada diamondnya. Memang sekarang lagi pengen kaya begitu sih . Biar kliatan gitu kan,” ujar Paul.

Tetapi, pada awak media, Paul mengaku koleksi sepatunya masih sedikit, yakni dikisaran 10 pasang.

“Dikit masih. Kalau di banding temen-temen gue yang lain ya. Jadi, gue sekarang lagi ngoleksi yang Air Jordan 312 ini. Paling cuma 10 paling,” ungkap Paul.

Paul mengaku ukuran telapak kakinya yang cukup besar, membuat ia sulit mendapatkan sepatu yang dikoleksinya. Tetapi, itu tidak mengurangi tekadnya untuk tetap mengoleksi Air Jodan.

“Gue adalah orang yang paling sulit mendapatkan sepatu karena kadang-kadang gue nggak bisa milih model yang gue mau. Sebab, yang penting ada ukurannya,” pungkas Paul.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Aginta Kerina Barus