Berperan Jadi Terlalu Cantik, Nikita Willy Bagikan Rahasia Cantiknya

JawaPos.com – Artis peran Nikita Willy turut bermain dalam film Terlalu Tampan. Dalam film itu, Nikita berperan sebagai tokoh Terlalu Cantik bernama Amanda.

Meski begitu, dalam kehidupan nyata, Nikita merasa dirinya biasa saja. Menurutnya, cantik tak hanya sekadar tampilan fisik.

“Menurutku, cantik itu ketika kita bisa percaya diri dengan diri kita sendiri,” ucap Nikita saat ditemui dalam jumpa pers film Terlalu Tampan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

TERLALU TAMPAN – OFFICIAL TRAILER [DI BIOSKOP 31 JANUARI 2019] (YouTube/Visinema Pictures)

Nikita pun memberikan tips untuk percaya diri hingga memancarkan inner beauty. Sebagaimana yang diterapkan dalam kehidupannya sehari-hari.

“Kalau misalkan kita bisa percaya diri dengan apapun yang kita pakai di diri kita, itu pasti aura cantiknya akan keluar dengan sendirinya,” lanjut Nikita.

Selain itu, Nikita menambahkan bahwa dia tak merasa dipilih untuk berperan sebagai Terlalu Cantik dalam film Terlalu Tampan karena kecantikannya. Melainkan, karena karakter dirinya yang sesuai dengan tokoh yang diperankan.

“Aku nggak ada kepikiran sampai kayak (karena cantik) gitu. Biasa aja (menilai kecantikannya), Aku pun nggak kepikiran ditawari film ini. Dan senang banget bisa bergabung di sini,” tukas Nikita.

Film remaja Terlalu Tampan berkisah tentang Mas Kulin yang tidak mau sekolah umum karena enggan membuat kericuhan bila para gadis melihat wajahnya. Keluarganya pun membuat strategi agar Kulin mau bergaul di luar rumah.

Mas Kulin akhirnya terpancing dan mau belajar di sekolah umum di mana dia berkawan dengan Kibo (Calvin Jeremy). Mas Kulin kemudian jatuh hati pada Rere (Rachel Amanda), pada saat yang bersamaan, Amanda si Terlalu Cantik (Nikita Willy) juga naksir dengan Mas Kulin. Apa yang akan terjadi dengan Kulin? Terlalu Tampan rencananya akan tayang mulai 31 Januari 2019.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani