Besok, Konser Monokrom Tulus Akan Libatkan 100 Musisi

JawaPos.com – Setelah sukses dengan konsernya di Bandung belum lama ini, Tulus akan gelar konser tunggal kedelapannya di Istora Senayan, Jakarta pada 6 Februari 2019. Nantinya, konser bertema Monokrom itu akan berkolaborasi dengan 100 musisi.

“Sejauh ini yang kolaborasi dengan saya akan ada 100 pemusik di atas panggung, tapi keluarnya berkala,” ungkap Tulus saat ditemui jumpa pers konser di Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (5/2).

“Akan ada 30 sekian yang stand by dipanggung. Nanti aja ya, nanti jadi nggak seru lagi dibocorin semua,” sambung Tulus.

TULUS – Pamit (Official Music Video) (YouTube/musiktulus)

Meskipun demikian, tak ada penyanyi yang dilibatkan untuk menemaninya duet di atas panggung. Hal itu berbeda dari konser sebelumnya di Bandung.

“Kalau kemarin di Bandung kan saya mendapat kesempatan untuk bisa nyanyi dengan salah satu legenda hidup ibu Waljinah. Tapi, kalau di Jakarta ini, sampai sejauh ini sepertinya saya akan betul-betul sendiri. Tapi buat saya semua temen-temen yang naik ke atas panggung adalah kolaborator sih,” tukasnya.

Nantinya, dalam konser berdurasi sekitar 2,5 jam itu Tulus akan berusaha sedekat mungkin dengan para penontonnya. Sejumlah hit dari album di luar album Monokrom pun akan dibawakannya.

Konser bertajuk Monokrom itu nantinya akan dimulai pukul 19.00 WIB dan akan open gate mulai pukul 17.00 WIB.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani