Bigbang Dijanjikan Bakal Tampil Berbeda Usai Wajib Militer

JawaPos.com – Seluruh member Bigbang, kecuali Seungri saat ini sedang menjalankan wajib militer (wamil). Tidak lama lagi, Seungri juga akan segera menyusul keempat member Bigbang yang telah lebih dahulu menjalankan wamil.

Dalam konser The Great Seungri – Final in Seoul pada Minggu (17/2), Seungri menyampaikan pesan perpisahan sebelum wamil sekaligus janji bahwa Bigbang akan kembali dengan reorganisasi dalam grup yang berbeda dari biasanya.

“Ketika Bigbang kembali, kami akan kembali dengan keadaan yang terorganisir kembali, dengan musik dan penampilan yang hanya bisa dilakukan Bigbang pada usia itu,” ujar Seungri seperti dilansir dari Koreaboo, Senin (18/2).

Bigbang Dijanjikan Bakal Tampil Berbeda Usai Wajib MiliterSeungri akan segera wajib militer (Viki)

Seungri sendiri merupakan member Bigbang termuda dan terakhir yang akan menjalani wamil. Empat member Bigbang lain seperti T.O.P, G-Dragon, Taeyang, dan Daesung sudah lebih dahulu menjalankan tugas negaranya dalam waktu yang hampir bersamaan.

Sebelum wamil, Seungri juga akan menyapa para penggemarnya di Indonesia untuk menggelar konser The Great Seungri yang akan dilaksanakan di LIVESPACE Lot.8 SCBD, Jakarta, pada 17 Maret mendatang.

Editor           : Deti Mega Purnamasari