Blackpink Benci Ucap Selamat Tinggal Pada Blink Indonesia

JawaPos.com – Girlgrup Blackpink sukses menghibur para Blink, sebutan penggemar Blackpink dalam konser perdananya di Jakarta yang bertajuk Blackpink In Your Area World Tour 2019. Konser yang dipromotori IME Indonesia ini diadakan di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD, Tangerang selama dua hari berturut-turut pada Sabtu dan Minggu, 19-20 Januari.

Blackpink tampil enerjik dengan membawakan sekitar 17 lagu diantaranya Ddu Du Ddu Du, Forever Young, BOOMBAYAH, As If It’s Your Last, Stay, Whistle, dan Playing With Fire.

Selain menunjukkan performa luar biasa, keempat anggota Blackpink, yakni Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, juga sering mengajak penggemarnya berinteraksi dengan bahasa Indonesia.

Blackpink Benci Ucap Selamat Tinggal Pada Blink IndonesiaSuasana konser Blackpink In Your Area World Tour: Jakarta 2019 hari kedua, Minggu (20/1) di ICE, BSD, Tangerang. (Yuliani/JawaPos.com)

Jennie pun kerap menyapa para Blink dengan kalimat berbahasa Indonesia.

“Kalian mantap,” kata Jennie dengan senyumnya yang merekah.

Usai menyanyikan lagu-lagu andalannya, grup asuhan YG Entertainment ini kemudian berpamitan di konsernya di Indonesia. Jisoo pun mengalungkan kamera hitam di performa terakhir mereka.

Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose kemudian mengenakan kostum yang lebih kasual dipenampilan terakhirnya. Mereka mengenakan kaus Blackpink dengan celana pendek.

“Sebelum kami pulang dari Jakarta kami ingin berfoto dengan kalian, ok?” ujar Rose ke ribuan penonton yang memadati ICE.

Meski hanya memakai kaus, para peesonel Blackpink itu tetap tampak fashionable dengan gaya masing-masing yang berbeda. Paling unik adalah gaya berpakaian Jisoo, pasalnya ia menggunting separuh jahitan leher kaus dan menggulung lengannya kemudian dipakaikan beberapa peniti. Sementara Jennie memendekkan bagian bawah kausnya.

“Kami sedih sekali ini waktunya berpisah. Kami harus ucapkan selamat tinggal,”ucap Jennie.

“Saya sangat benci bilang selamat tinggal, terima kasih sudah nyanyi bersama kami dan kami akan kembali lagi pasti, terima kasih banyak,”sambung Rose.

“Blink jangan sedih ya,” timpal Jisoo sambil melambaikan tangan.

“Terima kasih banyak, ini berarti sekali buat kami. Kami akan mengingat memori ini selamanya. Kita bersama selamanya..” tandas Lisa yang memakai bahasa Inggris dan Indonesia dia akhir.

“Aku cinta kamu Blink!” tutup Jennie kemudian dengan menggunakan bahasa Indonesia sambil membuat isyarat cinta dengan tangannya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari
Reporter      : Yuliani