Blackpink Buat Silau di Panggung Coachella 2019

JawaPos.com – Pada 12 April waktu setempat, Blackpink debut di festival terbesar di Amerika, Coachella. Mereka menggebrak panggung Sahara, lokasi festival itu berlangsung.

Melansir Billboard, kerumunan penonton tumpah ruah hingga ke luar batas panggung. Lagu Ddu Du Ddu Du menjadi pembuka penampilan Blackpink di ajang festival itu.

Para member dari grup asuhan YG Entertainment itu mengungkapkan perasaan mereka masing-masing karena bisa tampil sebagai girlgrup K-pop pertama yang tampil di acara tersebut.

“Aku senang berada di sini malam ini,” ungkap Lisa.

“Suatu kebanggaan bisa menjadi bagian dari Coachella,” ujar Jennie.

“Mungkin sulit karena beberapa kata berbahasa Korea,” ujar Rose saat ia mengajak para penonton ikut menyanyi.

Rose juga mengungkapkan rasa tidak percayanya karena banyak orang yang ikut dan larut dalam penampilan mereka malam itu.

Keempat member Blackpink, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, tampil dengan pakaian two piece yang berkilauan. Mereka melakukan koreografi khas mereka dan membuat para penonton terkesan. Blackpink saat tampil di Coachella, Jumat (12/4). (Paper Magazine)

Penampilan Jennie juga membuat para penonton terpukau ketika menyanyikan lagu Solo yang ditemani dengan beberapa penari latar. Tak ketinggalan, lagu Kill This Love yang merupakan lagu terbaru Blackpink juga mendapat respons besar dalam festival tahunan itu.

Blackpink in your area!

Editor : Deti Mega Purnamasari